Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

            “Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dengan bekerja demikian kita harus membantu orang-orang yang lemah dan harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi dari pada menerima.(Kis 20:35). “Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.” (2 Kor 9:7).

            Terima kasih kami sampaikan kepada semua  yang telah ikut memberi dana untuk Perayaan Paskah – 2020 melalui pemasangan iklan. Bantuan Anda semua pasti berkenan pada Allah dan memperlancar rangkaian acara Perayaan Paskah, puncak karya penebusan.

            Semua tidak menduga, semua tidak memperkirakan. Perayaan Paskah – 2020  dalam bentuk Misa bersama akhirnya batal diselenggarakan, karena wabah virus Corona atau Covid-19.

            Kendati umat tidak akan merayakan Misa Paskah, umat tetap  akan merayakan Paskah dengan doa secara pribadi atau bersama dalam keluarga di rumah masing-masing. Dan perayaan Paskah lain yang sungguh mendesak di tahun 2020 ini adalah kita tetap akan merayakan Paskah dengan cara mewujudkan kepedulian kepada sesama yang menderita  khususnya karena Covid-19.  “KEGEMBIRAAN DAN HARAPAN, duka dan kecemasan orang-orang zaman sekarang, terutama kaum miskin dan siapa saja yang menderita, merupakan kegembiraan dan harapan, duka dan kecemasan para murid Kristus juga.” (GS. 1).

            Donasi Anda semua sungguh akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Dan mereka yang menerima pasti benar-benar akan mengalami Paskah, kebangkitan Tuhan yang sungguh kongkrit dalam hidupnya. Maka kami mengusulkan, donasi yang telah terkumpul, seberapa pun, dipakai untuk membantu sesama yang mengalami kesulitan  di bidang pangan dan kesehatan akibat wabah ini. Teknis pelaksanaannya akan dikoordinasikan oleh PSE dan Bidang Pelkemas.

            Sekali lagi terima kasih. Ayo jogo diri, jogo keluarga, jogo paseduluran, jogo umat, jogo masyarakat. Pamujiku sehat, sehat, sehat! (Pesan Ngarsa Dalem, HB X). Selamat PASKAH – 2020 dalam suka dan duka kita bersama. Tuhan memberkati.

Pugeran, 26 Maret 2020

Aku bahagia,

Apabila karena aku, engkau bahagia:

Rm. P. Supriya, Pr.

Pastor Kepala

TERBARU
peserta-menerima-vaksin

Teman Seperjalanan

Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB, Paroki HKTY Pugeran kembali mengadakan acara vaksinasi untuk dosis yang ke-2. Mulai pukul 07.00 WIB para peserta vaksin

Lebih Lanjut »